Langsung ke konten utama

Harga Laptop Gaming 4 Jutaan Januari 2019



Lagi mencari rujukan untuk beli laptop gaming murah harga 5 jutaan? Tenang saja, kesempatan ini Myrubrik bakal memberi informasi komplit, tentang laptop gaming 5 jutaan, yang dapat melibas game premium dengan grafis bagus. Dalam artikel ini, aku bakal mengulas daftar laptop gaming bernilai murah dengan cara mendalam. 

Tidak cuma memberi nama dan spesifikasi-nya.. Aku juga sudah menyatukan beragam gaming review-nya dari beragam sumber kredibel serta terpercaya tentang laptop yang ada berikut ini.. Jadi, anda bakal tau game apa sajakah yang dapat untuk dimainkan dalam laptop itu.. Sebelumnya mengambil langkah lebih jauh, kita bakal berikanlah persyaratan terlebih dulu, apa yang memengaruhi kita pilih 9 laptop gaming murah 4 – 5 jutaan yang ada berikut ini.. 

Harga 4 – 5 jutaan, dapat dibawah, atau diatas dikit, atau cocok. 
Telah pernah direview, baik oleh pihak lain (yang pastinya kredibel serta terpercaya), atau pihak kita (Myrubrik) sendiri. 
Dapat dibuktikan dapat melibas game premium minimum th. 2013 an yang memiliki grafis bagus, dan memperoleh minimal 25FPS. 
Dah itu saja.. 
Ngomong – ngomong, daftar berikut ini tidak diurutkan berdasar pada yang baik ke paling baik. Sebatas urutan acak saja.. Yuk, silakan simak hingga usai! 😀 Diakhir artikel, aku juga memberi anjuran yang lain berkaitan bermain game berat dengan biaya 4 – 5 jutaan saja.. 
Laptop entry-level th. yang launching th. 2014 ini memanglah bukan di buat spesial untuk gaming. Tetapi laptop murah yang satu ini masih tetap dapat digunakan main game premium. Lantas seperti apa kemampuan laptop ini dalam soal bermain game? 

Saat di test oleh pihak AMD, beragam game yang memiliki grafis bagus, laptop ini dapat menanganinya cukup baik. DotA 2 setting low, dapat memperoleh 39 – 53 FPS. Grid Autosport game 2014 dengan grafis cukup bagus, jalan lancar 37 – 49FPS dalam setting low. PES 2014 setting low dapat memperoleh 60FPS. Meskipun semuanya game di test di setting low, aku rasa bila dinaikan ke medium juga tidak bakal turunkan FPS dengan cara penting. Jadi, tetaplah layak untuk anda pikirkan! 

Laptop Ponsel af109ax ini dapat jadi pilihan mu untuk lakukan gaming. Memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni, layak 15inch besar. Serta yang menurut kita paling untungkan, adalah laptop ini telah diperlengkapi Windows 10 Home 64 Original. Jadi anda tidak butuh beli windows lagi yang harga nya memanglah mahal ; pastinya untuk hindari rasa berdosa, bila memakai Windows bajakan. Ngomong – ngomong, bagaimana kekuatannya dalam ngangkat game premium saat saat ini? 

(Masih tetap) di-review oleh pihak AMD. Untuk bermain game shooter terkenal, yang juga mempunyai grafis cukup bagus — CS : GO dalam setting High, laptop ini dapat memperoleh rata – rata 30FPS. Metal Gear Solid V : Phantom Pain yang mempunyai grafis begitu bagus juga jalan lancar di 30FPS dengan setting low. 

Aku pribadi juga mempunyai laptop ini, serta saat kita coba game saat saat ini akhirnya lumayan bagus. Seperti, saat memainkan Paladins dengan setting an high, dapat memperoleh rata – rata 30 FPS. Game mobil Dirt 3 dengan settingan high-ultra, lancar jaya di 20 – 30FPS. Juicet Cause 2 dengan setting High juga dapat memperoleh rata – rata 30FPS.. PES 2016 dengan setting medium juga, lanjay di 60FPS! Dengan laptop 4 jutaan saja, laptop gaming murah ini begitu – begitu layak untuk anda pikirkan.

Postingan populer dari blog ini

Review Laptop HP G1-9PA DOS Full 2019

Review Laptop HP G1-9PA DOS Full – HP memiliki Disorientasi satu seri yakni HP G1-9PA DOS yang disebut seri untuk kelas menengah yang pasti saja membagikan kemampuan yang cukup tinggi dengan support mobile TDP 35W. Perform itu telah di dukung dengan penampilan grafis yang begitu tajam dengan menggunakan vga dari Nvidia GeForce. Laptop itu telah Dapat dipakai untuk bekerja dan bermain tidak adanya kecemasan tentang lag atau hang. HP juga membagikan monitor dengan ukuran 14 inci yang pasti saja memiliki resolusi sebesar HD 1366 x 768 piksel style TFT yang menggunakan LED backlight. Untuk ukuran monitor HP seri ini cukup nyaman.  HP membagikan spesifikasi cukup mumpuni di bidang dapur picu. Ada procie Intel Core i3 3110M generasi Ivy Bridge Dual Core dengan clock speed sekitaran 2, 4 GHz yang telah di dukung dengan terdapatnya memori RAM sebesar 2 GB DDR3. Memori RAM di laptop murah memiliki kwalitas ini Dapat dirubah serta diupgrade. Sementara untuk masalah konektivitas, HP sediakan

Harga Asus ROG GX700 dan Spesifiaksi lengkap 2018

Harga Asus ROG GX700 – Laptop gaming super keren ini awal kali di kenalkan ke umum pada arena IFA 2015 tempo hari. yang bikin Asus ROG GX700 tidak sama dari laptop gaming lainya yaitu feature liquid Cooling yang di semangatkan pada laptop yang menggendong processor Intel Core i7-6820HK Skylake ini. System pendingin ini mempunyai ukuran cukup besar serta terdapat di belakang laptop. System ini dapat dapat di terlepas serta di pakai tetapi kala liquid Cooling di terlepas performa Asus ROG GX700 bakal alami penurunan sampai 40% utk menghindar overhead.  Spesifikasi serta Harga Asus ROG GX700  harga Asus ROG GX700 - TechnogrezzHarga Asus ROG GX700 - Harga Laptop gaming Asus ROG GX700 - TechnoGrezzSelain feature liquid cooling Asus ROG GX700 juga di bekali dengan spesifikasi yang tangguh lantaran basic laptop ini yaitu gaming. Seperti di katakan diatas Asus ROG GX700 di bekali dengan processor Intel Core i7-6820HK Skylake, diluar itu laptop gaming juga juga di bekali dengan monitor 1