Langsung ke konten utama

Harga Laptop Acer 3 Jutaan Terbaik 2018

Harga Laptop Acer - Beragam pilihan Laptop atau Notebook telah banyak kita dapatkan di bursa pasaran serta ada dalam beragam merk. Acer yang disebut vendor asli dari Cina mustahil juga akan terlupakan namanya. Acer sangatlah di kenal serta digemari oleh orang-orang Indonesia. Sempat satu saat aku berjalan-jalan ke kantor Pemerintahan di daerah aku, serta nyatanya semuanya pegawainya memakai Laptop Acer ini. 

Jadi salah satunya Produsen Laptop paling baik di Indonesia, pastilah Acer telah buka kantor sendiri serta diberi nama dengan PT. Acer Indonesia. Alhamdulillah aku sendiri juga mempunya Laptop dengan merk Acer, telah difungsikan sepanjang dua th. paling akhir ini, laptop masih tetap saja awet dengan perawatan yang teratur. Serta yang aku laksanakan cuma bersihkan semuanya debu yang ada pada laptop ini hingga sisi dalamnya. Biasanya ruang yang banyak debu menempel yaitu di bagian Headsink (kipas). 
Jadi aku juga akan membersihkannya lewat cara bongkar-pasang sendiri, diluar itu aku juga teratur ganti Thermal Pasta di Processor supaya tetaplah dingin. 

Beberapa waktu terakhir Acer sudah mengenalkan Laptop Gaming terakhirnya, yakni Acer Aspire V5-552PG-X809, laptop ini adalah laptop gaming yang masuk dalam definisi Laptop Gaming 7 Juta-an, karna harga nya lebih kurang 7 Juta keatas. Sebelumnya juga Acer sudah melaunching Laptop Gaming 5 Juta-an, yakni Acer Aspire E1 451G, aku sendiri memanfaatkan laptop itu. 

Harga Laptop Acer Terakhir 
Banyak orang-orang Indonesia menyebutkan serta mengartikan Acer jadi barang yang cepat rusak. Aku tidak sepakat dengan pernyataan mirip ini. Pasalnya semuanya barang juga akan cepat rusak itu bergantung dari penggunaan usernya. 

Daftar Harga Laptop Acer Terakhir 

Mengapa Acer disukai oleh orang-orang? Hal semacam ini dipicu Acer memiliki harga yang cukup terjangkau dengan Spesifikasi mumpuni yang dapat dipakai untuk keperluan keseharian seperti searching, office serta multimedia. Sama hal nya dengan Laptop ASUS yang terlebih dulu aku menulis dengan judul Harga Laptop Asus, kalau kamu mempunya Spesifikasi Laptop yg tidak didesain untuk bermain Game, jangan sampai berusaha untuk memaksakannya. Dikarenakan kelak juga akan berjalan rusaknya di Processor, RAM maupun VGA nya. 

Untuk kamu yang tengah mencari info berkenaan Harga Laptop Acer 3 jutaan  terakhir, di artikel ini telah aku sediakan. Silakan saksikan tabel info harga laptop acer aspire berikut ini : 

Tampak dari daftar diatas ada jenis yang sama tapi harga nya berlainan. Ketidaksamaannya yaitu terdapat di Operating System-nya, DOS atau Windows 10? Jika memakai Windows 10 umumnya laptop itu semakin lebih mahal mulai 500 ribu Rupiah. 

Rujukan Check Harga Laptop 
Untuk lihat daftar harga laptop terakhir Kamu dapat check juga lewat link berikut ini : 

Link diatas yaitu rujukan yang Mr Gaptek gunakan. 

Merk Laptop Beda Harga 3 Jutaan 
Selain laptop Acer, Kamu dapat juga check untuk merk beda. Seperti Asus, HP, Toshiba, atau yang lain. Tetapkan pilihan Kamu dengan memperhitungkan pengalaman pribadi maupun orang-orang. Selain itu, service dan kehadiran tempat servis butuh Kamu pikirkan keberadaanya. 

Tempat Servis Laptop Acer di Bandar Lampung 
Tentang tempat service Acer, insyaAllah paling gampang Kamu dapatkan. Jika Kamu ada di Bandar Lampung, Kamu dapat check di lebih kurang Kedaton. Atau kemungkinan Kamu kenal toko Griyacom, Metrocom, atau yang lain. InsyaAllah mereka dapat melayani servis laptop kalau laptop Kamu alami problem. Serta dapat juga melayani klaim garansi kalau ada rusaknya di masa garansi masih tetap berlaku. 

Mudah-mudahan berguna.

Postingan populer dari blog ini

Harga Laptop Gaming 4 Jutaan Januari 2019

Lagi mencari rujukan untuk beli laptop gaming murah harga 5 jutaan? Tenang saja, kesempatan ini Myrubrik bakal memberi informasi komplit, tentang laptop gaming 5 jutaan, yang dapat melibas game premium dengan grafis bagus. Dalam artikel ini, aku bakal mengulas daftar laptop gaming bernilai murah dengan cara mendalam.  Tidak cuma memberi nama dan spesifikasi-nya.. Aku juga sudah menyatukan beragam gaming review-nya dari beragam sumber kredibel serta terpercaya tentang laptop yang ada berikut ini.. Jadi, anda bakal tau game apa sajakah yang dapat untuk dimainkan dalam laptop itu.. Sebelumnya mengambil langkah lebih jauh, kita bakal berikanlah persyaratan terlebih dulu, apa yang memengaruhi kita pilih 9 laptop gaming murah 4 – 5 jutaan yang ada berikut ini..  Harga 4 – 5 jutaan, dapat dibawah, atau diatas dikit, atau cocok.  Telah pernah direview, baik oleh pihak lain (yang pastinya kredibel serta terpercaya), atau pihak kita (Myrubrik) sendiri.  Dapat dibuktikan dapat

Review Laptop HP G1-9PA DOS Full 2019

Review Laptop HP G1-9PA DOS Full – HP memiliki Disorientasi satu seri yakni HP G1-9PA DOS yang disebut seri untuk kelas menengah yang pasti saja membagikan kemampuan yang cukup tinggi dengan support mobile TDP 35W. Perform itu telah di dukung dengan penampilan grafis yang begitu tajam dengan menggunakan vga dari Nvidia GeForce. Laptop itu telah Dapat dipakai untuk bekerja dan bermain tidak adanya kecemasan tentang lag atau hang. HP juga membagikan monitor dengan ukuran 14 inci yang pasti saja memiliki resolusi sebesar HD 1366 x 768 piksel style TFT yang menggunakan LED backlight. Untuk ukuran monitor HP seri ini cukup nyaman.  HP membagikan spesifikasi cukup mumpuni di bidang dapur picu. Ada procie Intel Core i3 3110M generasi Ivy Bridge Dual Core dengan clock speed sekitaran 2, 4 GHz yang telah di dukung dengan terdapatnya memori RAM sebesar 2 GB DDR3. Memori RAM di laptop murah memiliki kwalitas ini Dapat dirubah serta diupgrade. Sementara untuk masalah konektivitas, HP sediakan

Harga Asus ROG GX700 dan Spesifiaksi lengkap 2018

Harga Asus ROG GX700 – Laptop gaming super keren ini awal kali di kenalkan ke umum pada arena IFA 2015 tempo hari. yang bikin Asus ROG GX700 tidak sama dari laptop gaming lainya yaitu feature liquid Cooling yang di semangatkan pada laptop yang menggendong processor Intel Core i7-6820HK Skylake ini. System pendingin ini mempunyai ukuran cukup besar serta terdapat di belakang laptop. System ini dapat dapat di terlepas serta di pakai tetapi kala liquid Cooling di terlepas performa Asus ROG GX700 bakal alami penurunan sampai 40% utk menghindar overhead.  Spesifikasi serta Harga Asus ROG GX700  harga Asus ROG GX700 - TechnogrezzHarga Asus ROG GX700 - Harga Laptop gaming Asus ROG GX700 - TechnoGrezzSelain feature liquid cooling Asus ROG GX700 juga di bekali dengan spesifikasi yang tangguh lantaran basic laptop ini yaitu gaming. Seperti di katakan diatas Asus ROG GX700 di bekali dengan processor Intel Core i7-6820HK Skylake, diluar itu laptop gaming juga juga di bekali dengan monitor 1